Wednesday 26 August 2009

Sebuah review tentang mini communicator LG KT610


Mungkin benar apa yang diktakan orang-orang bahwa LG KT610 adalah pocket communicator. semua fitur didalamnya sangatlah mudah dioperasikan, bahkan menurut saya sama dengan fitur2 dan pengoperasian handphone Nokia pada umumnya.

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki LG KT610 adalah built in GPS, sehingga anda tidak perlu menghabiskan pulsa untuk mencari lokasi atau sekedar ingin melihat peta suatu tempat. tetapi terlebih dulu anda harus menginstall software Garmin, yang tidak lain adalah software GPS pada LG KT610. Cara pengoperasian GPS nya pun tidak terlalu sulit, cukup memasukan daerah yang ingin anda tuju, nomer lokasi, lalu nama jalan, setelah itu anda akan diberikan option untuk memilih satu dari beberapa lokasi yang disediakan. mungkin kekurangannya adalah anda tidak diperbolehkan berada dalam ruangan ketika akan mengoperasikan sistem GPS LG KT610, serta setidaknya anda harus menunggu sekitar 10 menit terlebih dahulu sebelum GPS tersebut beroperasi.

Setelah itu, anda tinggal jalan dengan mengikuti navigasi Garmin. Sistem GPS-nya pun ditambah dengan suara yang memberi tahu anda, ketika anda harus melakukan putaran, belok kiri, belok kanan, disertai dengan panjang jalan yang anda tempuh. Tanpa biaya dan aman.
LG KT610 juga dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel di sisi belakangnya, dan kamera vga di sisi dalam, jika anda membuka communicator ini. jumlah yang lumayan untuk hanphone sekelas ini. fitur-fitur lain yang tersedia seperti multimedia, music player, browser, organiser, micro sd up to 4 giga dan lain-lain. hanya saja, small communicator ini tidak dilengkapi dengan fasilitas wifi, walaupun kecepatan koneksinya HSDPA, 3,5G.
Kekurangan lainnya mungkin terletak pada sistem office yang hanya berfungsi sebagai viewer saja.

Selamat mencoba. thanks to fanka

0 comments:

 
/* radarurl