Monday 7 December 2009

X-mini II: speaker portabel yang bisa digabungkan satu dengan yang lainnya


Kami pernah membahas produk speaker portabel kecil, X-Mini Capsule sebelumnya dan sekarang perkenalkan X-Mini II.
X-Mini II mempunyai bentuk yang hampir sama dengan pendahulunya (X-Mini Capsule) tetapi bentuk fisiknya lebih besar.
X-Mini II walaupun kecil, di dalamnya sudah terdapat woofer dan tweeter yang akan membuat kualitas suara jauh lebih baik dibandingkan speaker portabel lainnya.
Tapi tunggu dulu ada satu lagi yang menurut kami ini baru ada di X-Mini II yaitu kita dapat menggunakan lebih dari 1 X-Mini II bila kita merasa suara yang dihasilkan belum cukup keras.
X-Mini II bisa digabungkan dengan X-Mini II lainnya dengan menyambungkan ke Jack ukuran 3,5 inch yang ada. Bahkan menurut salah satu CEO perusahaan pembuatnya, kita bisa menyambungkan X-Mini II berapapun yang kita inginkan (Endless). Keren kan??
Untuk isi ulang baterai bisa dilakukan melalui koneksi USB ke komputer dan ada tombol volume yang memungkinkan kita mengatur kerasnya suara melalui X-Mini II.
Rencananya X-Mini II akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang dengan harga US$ 29 tetapi dari yang kami dengar, seperti kebanyakan produk yang laku di pasaran, X-Mini sebelumnya juga banyak "aspal" (asli tapi palsu). Jadi sebaiknya anda berhati-hati!!!
sumber, Otakku.

Ini contoh unitnya ya :










Pemesanan bisa hubungi iyan : 0899.336.9911
hanya Rp.350.000,-

Garansi resmi 1 Tahun.

0 comments:

 
/* radarurl